Drama Korea Doctor Stranger


 

Kang Sora Menjadi Dokter Cantik


Artis Wanita Korea Kang Sora telah berubah menjadi seorang dokter cantik untuk Drama Korea terbaru yang dia bintangi Doctor Stranger.

Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2014 dan Kang Sora kini mencoba tantangan baru dalam berakting, yakni menjadi seorang dokter. 


Kang Sora berperan sebagai Oh Soo Hyun dalam drama tersebut. Seorang dokter cantik yang mandiri dan kuat, serta berasal dari keluarga kaya.

Pengalaman baru ini tentu saja menambah pengetahuan Kang Sora dalam bidang medis. Berada diruang operasi dan melakukan berbagai operasi, serta mengunjungi rumah sakit adalah kegiatannya selama syuting drama Doctor Stranger. Mantan istri virtual Leeteuk Super Junior ini tampak begitu mempesona sebagai seorang dokter.

Foto-foto Kang Sora selama syuting Drama Doctor Stranger pun dibocorkan oleh pihak SBS. Terlihat Kang Sora tidak memakai makeup yang tebal, namun auranya sebagai seorang dokter bisa terlihat. Karisma Kang Sora tersebut pun mengundang banyak perhatian di kalangan netizen.



Sementara itu Jadwal Tayang Drama Korea Doctor Stranger akan ditayangkan pada 5 Mei 2014 mendatang di tv SBS dan Selasa jam 10.00 PM KST.

Selain Kang Sora, drama tersebut diperankan oleh Bora SISTAR, Lee Jong Suk, Park Hae Jin, dan masih banyak lagi. 

Jangan lewatkan penampilan mereka dalam drama yang berbau medis tersebut, pastinya dengan jalan cerita yang seru dan penuh dengan intrik.

Drama Korea Doctor Stranger Drama Korea Doctor Stranger Reviewed by Unknown on 01.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.