Kris EXO Punya Penyakit Jantung

 

Kris EXO Gugat SM Entertainment


Kris EXO yang saat ini tengah menjadi sorotan publik tampaknya memiliki masalah kesehatan yang cukup serius. Ia dikabarkan menderita gangguan pada organ jantungnya. Apakah ini ada hubungannya dengan niat Kris untuk hengkang dari EXO dan SM Entertainment?

Media Cina, Sina,  mengungkapkan bahwa pada 2 Mei lalu Kris diketahui mengunjungi sebuah rumah sakit di Guangzhou, Cina. Setelah memeriksakan kesehatannya, Kris didiagnosis menderita miokarditis (peradangan otot jantung).


    “Aku tak bisa bilang bahwa ia punya masalah jantung, tapi level creatine kinase dan isozyme-nya di atas rata-rata, jadi kami tak bisa mengabaikan kemungkinan adanya miokarditis,” kata seorang sumber yang dilansir media Sina.

    “Dalam kasus seperti ini, kami menyarankan pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya. “Bila kadarnya (creatine kinase dan isozyme) masih tinggi, kami menyarankan pengobatan dari spesialis dan istirahat total.”

Kabar kesehatan Kris ini tentu saja mengundang tanda tanya. Tak sedikit dari para penggemar yang menduga bahwa penyakitnya ini berhubungan dengan keinginan Kris Personel Boyband EXO untuk keluar dari agensi SME. 

Sementara para fans terus berspekulasi, idol bernama asli Wu Yi Fan ini sempat menyapa para penggemarnya di Weibo.

    “Aku baik-baik saja. Aku mengaharapkan yang terbaik untuk semua, dan aku harap semuanya akan jadi lebih baik. Aku berterima kasih pada semua orang yang mendukungku, dan terima kasih sudah menyuarakan opini kalian. Wu Yi Fan akan selalu berada di sini!” ucapnya..


Kris EXO Punya Penyakit Jantung Kris EXO Punya Penyakit Jantung Reviewed by Unknown on 00.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.