Drama Korea Terbaru Mei 2014

 

Drama Korea You Are All Surrounded


Penggemar Drama Korea dimanjakan dengan hadirnya drama Korea terbaru, You Are All Surrounded. Drama ini menampilkan Lee Seung Gi, Go Ara, Cha Seung Won, Ahn Jae Hyun dan Oh Yoon Ahsebagai detektif yang bertugas di distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Episode pertama ‘Drama You Are All Surrounded’ ditayangkan pada 7 Mei 2014 lalu. Menceritakan tentang kehidupan masa kecil dari Eun Dae Gu (diperankan Lee Seung Gi) dan Oh Soo Sun (diperankan Go Ara).


Eun Dae Gu yang masa kecilnya bernama Kim Ji Young adalah anak dari seorang wanita yang menjadi saksi mata sebuah kasus pembunuhan gadis. Ibu Kim Ji Young saat itu diminta oleh detektif Seo Pan Seok (Cha Seung Won) untuk bersaksi di pengadilan. Namun ketika ibu Kim Ji Young mendapat teror dari sang pembunuh, ia pun berniat untuk mengundurkan diri.

Detektif Seo Pan Seok kemudian datang ke rumah Kim Ji Young dan meminta secara khusus agar ibu Kim Ji Young tetap bersaksi. Demi menegakkan keadilan dan permintaan Kim Ji Young sendiri, akhirnya ibu Kim Ji Young bersedia bersaksi.

Belum sampai masuk ke pengadilan, ibu Kim Ji Young di bunuh oleh suruhan dari pembunuh gadis tersebut. Kim Ji Young yang ada di tempat kejadian perkara kemudian curiga jika pembunuh ibunya tadi tidak lain adalah detektif Seo Pan Seok.

Beranjak dewasa, Kim Ji Young yang merubah namanya menjadi Eun Dae Gu agar tidak bisa dilacak pembunuh ibunya bertekad untuk membalas dendam pada Seo Pan Seok dengan menjadi salah satu anak buahnya.

Kemampuan bela diri dan juga analisa Eun Dae Gu sebagai seorang detektif menjadi daya tarik tersendiri drama ini.

Penasaran kelanjutan drama ini? ‘You Are All Surrounded’ tayang setiap Rabu dan Kamis di stasiun televisi Korea SBS.

Drama Korea Terbaru Mei 2014 Drama Korea Terbaru Mei 2014 Reviewed by Unknown on 10.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.