Member EXO-M Kecewa Pada Kris

 

Kris EXO Retakkan Grup EXO


Berita K-POP dan EXO yang kini sedang diterpa masalah tentang Kris yang mengajukan tuntutannya kepada SM Emtertainment membuat para member EXO-M mengungkapkan perasaannya. Kekecewaan mereka tentu saja tak bisa disembunyikan lagi.

Media Cina dan Korea yang tengah gencar memberitakan tentang keretakan Grup EXO, juga mengungkapkan tentang perasaan para Member EXO-M tentang masalah yang sedang mereka hadapi. Berikut pernyataan dari para member EXO-M seperti dilansir allkpop.


Lay: “Kami para member EXO melaksanakan kegiatan kami dan tidak ada permasalahan dengan agensi kami.”

Chen: “Semua member memiliki saat-saat yang suit dan menyakitkan dengan adanya masalah ini. Ini sangat disayangkan karena terjadi sebelum konser tunggal kami yang sudah kami impikan sejak lama.”

Tao: “Mengambil tindakan seperti ini tanpa membicarakan terlebih dahulu dengan kami ketika kami sedang menunggu konser yang sangat berarti bagi kami semua sangatlah tidak bisa diterima dan ini tindakan buruk dari pengkhianat.”

Xiumin: “Sangat membingungkan bahwa hal seperti ini bisa terjadi. Namun pada saat seperti ini, 11 member EXO akan bersatu dan memberikan kemampuan terbaik kami untuk mempersiapkan konser seperti janji kami kepada fans. We are one!”

Luhan: “Kesebelas member kami mempunyai pikiran yang sama dan akan fokus pada persiapan konser kami. Kami berharap tidak ada lagi komentar-komentar sentimen dari publik.”

Kris memang dengan tiba-tiba mengajukan tuntutan kepada agensi, bahkan dirinya sempat diberitakan mengidap penyakit jantung. Walaupun keputusan Kris diambil secara sepihak, belum ada kepastian tuntutan seperti apa yang dilayangkan oleh Kris EXO.
Member EXO-M Kecewa Pada Kris Member EXO-M Kecewa Pada Kris Reviewed by Unknown on 00.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.