5 Artis Korea Memakai Baju Batik

 

Batik Indonesia Memasuki Dunia K-POP 


Batik Indonesia  Sebagai salah satu barang khas Nusantara, kepedulian warga NKRI atas Batik semakin besar. 

Bahkan pada hari Batik nasional, instasi pemerintah dan beberapa perusahaan mewajibkan karyawan mereka memakai Batik.


Masih menjadi karya kebanggaan, rupanya tak hanya orang Indonesia saja yang pernah memakai Batik. Tahukah kamu kalau ada saja idol-idol K-Pop yang percaya diri memakai Batik.

Siapa saja mereka? 5 Artis Korea Memakai Batik Indonesia mari kita  Intip penampilan kerennya dengan Baju Batik berikut ini.

Berikut 5 Artis Korea Memakai Baju Batik :

 



1. Sohee Wonder Girls

Tampil dalam konser di Singapura, member idol grup Wonder Girls yakni Sohee tampil dalam balutan gaun panjang sopan yang mengejutkannya bermotif batik. Meski tanpa aksesoris yang berlebihan, Sohee terlihat begitu anggun dengan dress panjang batik dengan dominasi warna biru itu.




2. Sooyoung Girls Generation

Melakukan sesi foto di majalah adalah hal yang biasa bagi member idol grup sekelas Girls Generation. Tapi pilihan kostum yang dikenakan oleh Sooyoung ini tak bisa dibilang biasa saja. 

Perhatikan, dalam baju yang dia pakai tampak terlihat motif batik modern yang tentunya bisa membuat publik Indonesia cukup bangga. Setuju kan kalau Sooyoung memakai batik?




3. Taeyang – G-Dragon Big Bang

Pasca menggelar konser selama dua hari di Jakarta, Big Bang sepertinya masih merindukan suasana Indonesia. Hal itu diperlihatkan oleh kedua membernya yakni Taeyang dan G-Dragon memakai kostum khas Indonesia yang apalagi kalau bukan batik. 

Taeyang memakai baju batik lengan panjang, sarung sekaligus blangkon. Sementara itu G-Dragon bergaya unik dengan kaos khas Bali.



4. Tiffany Girls Generation

Bersama dengan Seohyun dan YoonA, member idol grup Girls Generation yakni Tiffany juga menghadiri event 2012 F/W Burberry Fashion Show di London. 

Seperti biasanya, Tiffany memilih mini dress yang tetap menampilkan sisi seksi dan ceria dirinya. Tapi coba perhatikan dress yang dipakai oleh Tiffany, Berwarna coklat merah gelap, ada sentuhan motif batik yang membuatnya lebih istimewa.




5. Seohyun Girls Generation

Pada Februari tahun lalu, maknae idol grup Girls Generation yakni Seohyun menghadiri event 2012 F/W Burberry Fashion Show di Kensington Gardens, London. 

Menjadi perwakilan Korea, Seohyun memilih dress panjang dengan dominan warna biru yang rupanya memiliki sentuhan motif batik. Tampak cantik kan meskipun tidak sepenuhnya bergaya batik Indonesia

5 Artis Korea Memakai Baju Batik 5 Artis Korea Memakai Baju Batik Reviewed by Unknown on 17.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.