Debut Ha Ji Won Hollywood

 

Ha Ji Won Go Hollywood


Aktris Korea Ha Ji Won yang makin terkenal lewat dramanya yang berjudul Secret Garden kini dikabarkan tengah mempersiapkan debut nya sebagai aktris Hollywood.

Beberapa artis Korea memang sudah menjejakkan karir mereka di dunia film Hollywood, sebut saja BoA yang telah berperan dalam film Make Your Move 3D. 


Kini Ha Ji Won pun turut serta untuk menjejaki karirnya ke tingkat yg lebih tinggi. Berita ini pun telah dikabarkan pada 14 Mei lalu.

Ha Ji Won telah bertemu dikabarkan telah bertemu dengan Presiden 20th Century Fox, Jeffrey Godsick untuk membicarakan akting Ha Ji Won di film Hollywood mendatang. 

Namun nampaknya pembicaraan mereka masih akan terus berlanjut dan akan diadakan pertemuan kembali setelah Ha Ji Won menyelesaikan film Korea nya yang berjudul ‘Chronicle of a Blood Merchant’.



    Pihak Agensi Ha Ji Won, Haewadal Entertainment pun menegaskan, “Benar jika kami bertemu dengan 20th Century Fox, tapi kami belum bisa memberitahukan hal yang spesifiknya pada saat ini.”

Akting Ha Ji Won memang selalu bisa memukau dan kemampuan aktingnya tidak perlu dipertanyakan lagi kehebatannya. 

Berbagai film dan drama telah dia perankan, dan berbagai karakter pula telah dia mainkan. Kemungkinan Ha Ji Won debut sebagai bintang Hollywood pun bisa dibilang besar.


Debut Ha Ji Won Hollywood Debut Ha Ji Won Hollywood Reviewed by Unknown on 15.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.