Kugou Music Awards 2014

 

Super Junior-M Raih Penghargaan Demi Penghargaan


Super Junior-M kembali menuai penghargaan atas kerja keras mereka. Boyband yang sudah bertahun-tahun berdiri di panggung hiburan Korea dan Luar Negeri itu berhasil membawa pulang Piala Kugou Music Awards 2014 yang diadakan di Beijing, Cina.

Boyband Super Junior-M memang merupakan salah satu boyband Korea yang berhasil menancapkan taringnya didunia hiburan selama bertahun-tahun. 


Super Junior juga telah dikenal dan selalu bisa mempertahankan popularitasnya di Korea maupun Luar Negeri seperti Amerika, Cina, Indonesia, Malaysia, Siangapura, dan Negara lainnya.

Sebagai wujud dari hasil kerja kerasnya, Super Junior-M yang beberapa waktu lalu telah comeback dengan lagu terbaru mereka yang berjudul ‘SWING’ berhasil membawa pulang piala Kugou Music Awards 2014 untuk kategori ‘The Most Influential Group of the Years‘. 

Fans pun langsung bersorak ketika nama Super Junior-M dipanggil dan menjadi lebih bersemangat lagi ketika melihat idola mereka naik keatas panggung dengan toxedo hitam yang membuat mereka terlihat ganteng malam itu.

Selain itu, Super Junior-M juga tampil dengan berbagai lagu andalan mereka di panggung ajang penghargaan di Cina itu. Seketika panggung pun langsung didominasi oleh penampilan Super Junior-M. Karisma dan tarian yang mereka pancarkan sungguh membuat semua orang terpesona dibuatnya.

Sebelumnya, Super Junior-M juga telah menggondol piala dalam acara penghargaan di Singapura, yakni Singapore Entertainment Awards 2014.


Kugou Music Awards 2014 Kugou Music Awards 2014 Reviewed by Unknown on 15.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.