Drama Korea Terbaru Temptation

 

Yoon Eun Hye Bintangi Drama Temptation


Yoon Eun Hye akan kembali mengisi layar kaca dengan membintangi drama Korea terbaru 2014, Temptation. Setelah membintangi Drama Korea ‘Marry Him If You Dare’ 2013 lalu, Yoon Eun Hye akhirnya menerima tawaran untuk kembali bermain di drama Korea. 

Drama Korea Terbaru yang sementara berjudul ‘Drama Temptation’ ini sedianya akan menggantikan drama Korea ‘Dr. Stranger’ yang saat ini sedang tayang.

Juru bicara agensi Yoon Eun Hye mengatakan jika saat ini artisnya memang telah menerima tawaran untuk bermain di drama tersebut. 


Meski masih melalui tahap pertimbangan, namun kemungkinan Yoon Eun Hye untuk menerima tawaran drama tersebut mendekati seratus persen.

    “Aktris Yoon Eun Hye sedang ditawari sebuah peran dalam drama ini, dan ia sedang dalam tahap memikirkan apakah dia akan mengambil itu atau tidak.” ujar juru bicara agensi Yoon Eun Hye.



‘Temptation’ adalah drama yang bercerita tentang perjuangan seorang laki – laki yang harus bersusah payah di akhir hidupnya karena menerima banyak sekali cobaan. 

Sebagai pemeran utama laki – laki telah dipilih nama aktor Kwon Sang Woo, sementara Yoon Eun Hye ditawari untuk mengambil peran utama wanita yang nantinya akan menjadi istri Kwon Sang Woo.

Drama – drama Yoon Eun Hye terbilang hampir semua laku keras di pasaran. Sebut saja ‘Princess Hours’, ‘Coffee Prince’, ‘Lie To Me’, ‘I Miss You’ dan masih banyak lagi.


Drama Korea Terbaru Temptation Drama Korea Terbaru Temptation Reviewed by Unknown on 02.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.