Album Baru Boyband EXO

 

Album Baru Boyband Korea Selatan


Album Baru Boyband EXO akhirnya memastikan untuk merilis album terbaru mereka, ‘Overdose’ pada 7 Mei 2014.

Setelah sempat ditunda selama beberapa waktu akibat kecelakaan kapal feri Sewol, EXO akhirnya memutuskan untuk merilis album terbarunya ‘Overdose’ pada 7 Mei 2014 besok bertepatan dengan berakhirnya hari libur Korea.


Kabar baik ini tentu telah ditunggu – tunggu oleh para penggemar EXO yang sudah tidak sabar menanti rilisnya album ‘Overdose’ dan melihat para pujaan mereka kembali beraksi di atas panggung.
Kepastian mengenai comeback EXO ini disampaikan oleh juru bicara dari SM Entertainment, agensi yang manaungi EXO.

    “Mini album EXO ‘Overdose’, yang telah tertunda setelah kami mendengar berita buruk dari kapal feri Sewol yang tenggelam untuk ikut berbela sungkawa, akan dirilis pada tanggal 7 Mei. SM Entertainment dan EXO berharap dapat memberikan kenyamanan dan kekuatan selama masa sulit ini dengan berusaha melakukan yang terbaik di manapun kita berada.



Kami sekali lagi menyatakan belasungkawa kami dan ikut merasakan penderitaan bersama. Kami berterima kasih kepada semua fans yang telah menunggu EXO dan album baru mereka. ” jelas juru bicara SM Entertainment.

Tanggal 24 dan 25 Mei, EXO sudah harus mengadakan konser untuk promosi album terbaru mereka itu di beberapa tempat, termasuk Korea dan Cina.

Beberapa idol lain juga menunda comeback mereka untuk menghormati insiden kapal feri Sewol yang merenggut banyak nyawa.


Album Baru Boyband EXO Album Baru Boyband EXO Reviewed by Unknown on 10.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.