Girlband Korea Bambino Menari Hot Tanpa Celana Dalam

Girlband Korea Bambino Andalkan Keseksyan Para Membernya


Bambino mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Girlband Korea Selatan inipun mencuri perhatian netizen gara-gara aksi hot mereka di atas panggung. Tak hanya itu, salah satu member girlband ini bahkan diduga tidak mengenakan celana dalam saat menari erotis di hadapan penonton.

Dalam sebuah video yang beredar di YouTube, girlband beranggotakan 4 orang ini menari dengan diriingi lagu Redfoo, New Thang. Dengan memakai pakaian mini dan celana super pendek, salah satu Member Bambino tampak begitu seksi saat memamerkan kemampuannya menari.

Namun saat member tersebut membuat gerakan membuka kaki, para penonton langsung bisa melihat bahwa wanita berambut panjang itu seperti tidak mengenakan celana dalam. Insiden inipun sontak menjadi perbincangan, dan tak bisa dipungkiri, hal tersebut malah membuat popularitas Bambino semakin melesat naik.


Video tarian Bambino ini sebenarnya sudah diunggah ke YouTube sejak beberapa bulan lalu, dan sampai saat ini video tersebut sudah ditonton hingga lebih dari 10 juta kali.

Bambino sendiri sepertinya memang ingin menggaet penggemarnya dengan cara tampil seksi dan menunjukkan tarian-tarian menggoda. Dengan pakaian super mini dan dance sensual, tampaknya sudah bisa dipastikan Bambino akan banyak memiliki penggemar pria.

Girlband Korea Bambino Menari Hot Tanpa Celana Dalam Girlband Korea Bambino Menari Hot Tanpa Celana Dalam Reviewed by Unknown on 01.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.