Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang Berpacaran

Kabar Percintaan Terbaru Para Member SNSD


Taeyeon SNSD kembali diterpa rumor pacaran. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia mendadak diisukan menjalin hubungan dengan G-Dragon Big Bang. Apa mereka benar-benar berpacaran?

Kabar yang sudah meluas di media sosial inipun cukup mengejutkan fans dan membuat heboh para netizen. Bagaimana tidak? Taeyeon dan G-Dragon Big Bang merupakan idol K-Pop yang punya nama besar di industri hiburan Korea, keduanya bahkan sama-sama seorang leader di grup mereka.

Meski rumor percintaan antara Taeyeon dan G-Dragon terus berkembang, agensi dari kedua idol tersebut langsung angkat bicara. Tanpa benar-benar membantah, SM Entertainment menegaskan bahwa tidak ada bukti bahwa artisnya punya hubungan dekat dengan personel Big Bang tersebut.

    “Tidak ada bukti, seperti novel saja. Tak ada gunanya membicarakan hal ini,” ujar SME.

Senada dengan agensi SNSD, YG Entertainment ikut buka suara meski tidak secara gamblang membantah isu yang beredar. Agensi yang menaungi G-Dragon inipun merasa tak perlu mengeluarkan statement apapun terkait rumor tersebut.


    “Tidak ada pernyataan resmi (soal isu pacaran),” ungkap YG.

Bukan kali ini saja Taeyeon diterpa isu pacaran dengan sesama idol. Sebelumnya, leader SNSD tersebut sempat menjalin hubungan dengan salah satu member EXO, Baekhyun. G-Dragon sendiri pernah berpacaran dengan model Mizuhara Kiko sebelum akhirnya putus beberapa waktu lalu.
Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang Berpacaran Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang Berpacaran Reviewed by Unknown on 08.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.