Kolaborasi EXO dan Star Wars


EXO dan Star Wars Bergabung Membentuk Proyek Kolaborasi


Berita terheboh minggu ini datang dari boyband terkenal garapan SM Entertainment, EXO. Bukan berita tentang percintaan member EXO, namun melainkan berita tentang proyek kolaborasi mereka dengan Star Wars.

Berita proyek kolaborasi tersebut bermula dari akun Star Wars Korea yang memposting sebuah poster dengan siluet 9 orang lali-laki dengan judul ‘Star Wars: The Force Awakens’. Pihak Star Wars Korea pun tak lupa menyelipkan sebuah kalimat “A ‘Star Wars’ and K-pop music video collaboration! Awakening the force with the greatest K-pop stars! The video and the idols will be revealed on November 5.”

Walaupun dalam proyek kolaborasi ini tidak diberitahukan siapa idol yang akan mendapat posisi emas tersebut. Namun para netizen nampaknya sudah bisa menebak bahwa idol tersebut adalah EXO. Netizen berkomentar bahwa foto siluet yang ada pada poster Star Wars mirip dengan poster EXO yang dipakai untuk foto promosi ‘Love Me Right’.

Bagaimana, mirip bukan? Rencananya, ‘Star Wars: The Force Awakens’ akan dirilis pada bulan Desember mendatang, namun belum bisa dipastikan kapan tanggal fix dari proyek kolaborasi tersebut.

Selain itu, EXO masih mendapatkan kepercayaan untuk menjadi model kosmetik ‘Nature Republic’ dengan memperpanjang masa kontrak mereka. EXO juga sedang disibukkan dengan Tour Jepang mereka. Lagu ‘Love Me Right’ milik EXO juga menduduki peringkat teratas di chart Oricon Jepang.
Kolaborasi EXO dan Star Wars Kolaborasi EXO dan Star Wars Reviewed by Unknown on 01.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.