SNSD Di Acara Running Man


SNSD Akan Jadi Bintang Tamu Running Man


Girlband SNSD 2015 dikabarkan akan menjadi bintang tamu variety show ternama Korea, ‘Running Man’. Kebenaran mengenai berita ini disampaikan oleh juru bicara SM Entertainment yang mengatakan SNSD akan datang dengan format lengkap yaitu delapan personel.

SNSD Di Running Man Setelah sekian lamanya tidak tampil di ‘Running Man’, di tahun ini SNSD memastikan untuk menjadi bintang tamu di variety show yang telah mendunia tersebut. Tak tanggung – tanggung ke delapan personelnya semua ikut untuk meramaikan grup Yoo Jae Suk cs.

    “Delapan personel Girls’ Generation akan tampil di acara SBS’s ‘Running Man’ dan sekarang mereka sedang melakukan syuting.” ungkap juru bicara SM Entertainment.

Kemunculan SNSD di ‘Running Man’ tentu merupakan kabar  gembira bagi para SONE yang sudah lama tidak melihat SNSD di variety show tersebut. Di tahun 2011, YoonA, Yuri, Jessica, Seohyun, Taeyeon, dan Hyoyeon menjadi bintang tamu di episode spesial RM. Tahun berikutnya, hanya Taeyeon yang menjadi bintang tamu. Setelah itu, SNSD terlihat lebih berkonsentrasi dengan konser dan juga debut mereka di Amerika Serikat.

SNSD saat ini sedang mempersiapkan comeback dengan merilis album terbaru. Ini adalah album pertama mereka dengan format baru delapan personel sejak kepergian Jessica Jung. Tampilnya mereka di ‘Running Man’ juga sebagai bagian dari promosi album terbaru mereka itu.
SNSD Di Acara Running Man SNSD Di Acara Running Man Reviewed by Unknown on 03.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.