Ayahnya Tao Inginkan Tao Keluar Dari EXO

 

Krisis Dalam Boyband EXO Yang Semakin Panas


Kontroversi mengenai keluarnya Tao dari EXO masih terus berlanjut. Kabar terbaru mengatakan jika ayah Tao telah menulis surat dan mempublikasikannya secara online yang isinya meminta putranya tersebyt untuk keluar dari boyband yang sedang berada di puncak kejayaannya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarnya Tao dari EXO sudah banyak yang memprediksi. Ia bahkan dikabarkan telah siap untuk menandatangani kontrak baru dengan agensi di Cina, Huayi Brothers. Meski baik Tao, SM Entertainment maupun Huayi Brothers sendiri telah menyatakan jika kabar tersebut adalah isapan jempol belaka, namun hal itu tak membuat kabar ini lantas redup. Yang terbaru, muncul sebuah surat yang mengatas namakan ayah Tao yang berisi ungkapan hatinya meminta sang putra untuk keluar dari EXO secepatnya.

    “Saya tahu bahwa keputusan saya dapat membawa rasa sakit untuk banyak orang. Ini mungkin hal yang sama untuk anak saya. Jika saya harus memilih antara anak saya hidup sebagai bintang di Korea atau kesehatan dan perdamaian, saya akan memilih kesehatannya tanpa ragu-ragu. Setelah Tao terluka, saya harus membawanya ke Cina untuk pengobatan. Cedera Tao serius dan sebagai ayahnya, saya tidak punya pilihan lain selain memilih kesehatan anak saya. Saya minta maaf dan berterima kasih kepada perusahaan dan anggota EXO. Saya juga berterima kasih kepada perusahaan untuk mengurus Tao sampai sekarang. Pada saat yang sama, saya juga sangat menyesal untuk fans Tao serta penggemar EXO. ” tulis surat yang mengatas namakan ayah Tao tersebut.

Pihak SM Entertainment langsung memberikan tanggapan.

    “Kami sedang mencari arah yang konstruktif dengan pihak Tao. Kami baru-baru ini dalam proses pertemuan dengan ayah Tao dan Tao di Cina untuk membicaraan tentang berbagai kegiatan, jadi kami pikir itu sangat disayangkan surat seperti ini akan diposting. Namun demikian, kami akan terus bertemu dengan ayah Tao tentang menemukan arah yang konstruktif. ” ungkap juru bicara SM Entertainment.
Ayahnya Tao Inginkan Tao Keluar Dari EXO Ayahnya Tao Inginkan Tao Keluar Dari EXO Reviewed by Unknown on 03.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.