Akun Baru Instagram Lee Min Ho

 

Akun Baru Instagram Asli Milik Lee Min Ho


Lee Min Ho, aktor Korea Selatan berwajah licin bak porselen dan tampan itu sudah pasti mempunyai jutaan fans dari berbagai negara. Namun ternyata Min Ho tak memiliki akun Instagram, dan baru saja membuka sebuah akun Instagram yang asli, dengan posting foto pertama dirinya sedang berpose menyeringai.

Akun Instagram Artis K-POP dan Alasan utama Min Ho membuat akun di IG adalah karena banyaknya akun palsu yang selama ini beredar di jejaring sosial itu, oleh orang yang jelas bukan dirinya atau manajemen. Untuk meredam hal tersebut, akhirnya pemeran Kim Tan di serial drama Korea The Heirs itu pun mau membuat akun di sana.

Dilansir oleh laman Soompi, akun asli milik Lee Min Ho adalah @actorleeminho. Ia resmi membuatnya pada hari Rabu (22/4) kemarin.

Dalam posting foto miliknya, Min Ho menuliskan status demikian:


    “Aku mulai (Instagram) juga, karena (akun) palsu. Aku yang sebenarnya. Akulah Lee Min Ho. Jangan menyamar sebagai aku.”

Uniknya, tak seperti pose-pose tampan miliknya yang banyak beredar di media, kali ini pose Min Ho tampak terlihat lucu dengan bibir menyeringai seperti mengejek. Bisa jadi ia sedang mengejek orang yang membuat akun palsu dirinya di berbagai jejaring sosial.

Segera saja akun Instagram milik Min Ho dibanjiri follower. 200 ribu pengikut tercatat hanya dalam waktu satu malam saja sudah ada di akun Min Ho tersebut.
Akun Baru Instagram Lee Min Ho Akun Baru Instagram Lee Min Ho Reviewed by Unknown on 03.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.