Drama Korea Terbarunya Kim Bum 2015


Kim Bum Jadi Detektif Tampan dalam Drama Hidden Identity


Kim Bum akan kembali ke layar kaca melalu drama terbaru yang tayang di tvN dengan judul Hidden Identity. Dalam drama yang bercerita seputar dunia kejahatan ini, Kim Bum akan berperan sebagai detektif.

    Kim Bum telah setuju untuk bermain dalam drama Hidden Identity sebagai Cha Kun Woo. Tolong beri dukungan untuk proyek terbarunya ini,” ujar perwakilan agensi Kim Bum.

Aktor yang tenar berkat drama Boys Over Flower ini akan berperan sebagai Cha Kun Woo, seorang detektif yang sangat berbakat di divisi penyelidikan kejahatan. Setelah lulus dari akademi kepolisian dalam dua tahun, Cha Kun Woo menyelesaikan wajib militernya di Pasukan Angkatan Laut Terdepan Khusus Peperangan dan akhirnya diterima di kesatuan SWAT.

    “Aku sangat senang dan bersemangat untuk bertemu dengan penggemar setelah lama absen. Menurutku, Kun Woo akan menjadi karakter yang menarik dan mempesona,” ujar Kim Bum yang disampaikan oleh perwakilan agensinya.

Drama Korea Hidden Identity dijadwalkan tayang pada Juni mendatang. Ini akan menjadi salah satu drama yang dinantikan, selain karena drama-drama investigasi produksi tvN selalu layak tonton dengan jalan cerita yang menarik dan kuat, drama ini akan menjadi drama pertama Kim Bum sejak putus dari Moon Geun Young.

Melihat beberapa proyek drama dan film Kim Bum dalam beberapa tahun terakhir, dirinya memag selalu memilih karakter-karakter yang keras, bukan karakter cowok tampan, kaya, idaman para gadis seperti dalam Boys Over Flower.
Drama Korea Terbarunya Kim Bum 2015 Drama Korea Terbarunya Kim Bum 2015 Reviewed by Unknown on 02.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.