Drama Korea Full House


Full House Kisah Komedi Romantis Rain dan Song Hye Kyo


Siapa yang tidak tahu Drama Korea Full House? Yap, drama komedi romantis yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo ini kembali hadir untuk penonton di Indonesia.

Sinopsis Drama Korea Full House bercerita tentang seorang aktor papan atas yang nikah kontrak dan hidup serumah dengan seorang penulis cerita online. Rain berperan sebagai Lee Young Jae, seorang aktor papan atas yang gila kebersihan, bawel, keras kepala, dan bisa dibilang sedikit tega. Song Hye Kyo berperan sebagai Han Ji Eun, seorang penulis cerita online yang tidak peduli dengan kebersihan, malas, terlalu baik, tidak mau kalah, dan pantang menyerah.

Rain dan Song Hye Kyo dan Keduanya pertama kali bertemu di dalam pesawat, di mana Han Ji Eun memuntahkan isi perutnya ke pakaian Lee Young Jae. Sejak itu, benang merah secara tak kasat mata mengikat kedua orang ini. 

Mulai dari Han Ji Eun yang tidak bisa membayar sewa hotel dan akhirnya meminjam uang kepada Lee Young Jae, sampai akhirnya Young Jae, yang terbawa emosi karena dipermalukan oleh gadis yang dicintainya, tiba-tiba mencium Han Ji Eun di depan puluhan kamera.

Lee Young Jae yang tak mau ambil pusing akibat insiden tersebut pun menawarkan pernikahan kontrak kepada Han Ji Eun. Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka? Jam Tayang Drama Korea Full House Kalian bisa ikuti kisah lucu dan romantis ini di RCTI pada pukul 15.15, Senin sampai Jumat.
Drama Korea Full House Drama Korea Full House Reviewed by Unknown on 03.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.