Rahasia Tubuh Indah dan Seksi Girlband SISTAR

 

Kecantikan dan Keseksian Para Personel SISTAR


Sebagai pioneer Girlband Sistar dengan konsep seksi “Sistar” untuk kedua kalinya datang ke Indonesia dalam rangakaian Shinzui White Concert pada Jum’at (8/8) di Istora Senayan Jakarta. Sistar membawakan lagu-lagu andalan seperti Touch My Body, Loving You, dan Give it To Me.

Personil Sistar yang terdiri dari Hyolyn, Bora, Soyou, dan Dason malam itu nampak menggunakan balutan busana yang cukup seksi seperti hot pants dan tank top berwarna pink. 

Para penonton yang didominasi para remaja laki-laki sangat antusias menyambut penampilan Sistar. Dan semakin memanas ketika para personil mulai bernyanyi diiringi dengan tarian dan pose seksi yang menggoda.


Girlband Sistar cukup terkejut dengan besarnya pendukung dan fans mereka di Indonesia yang begitu antusias. 

Disela-sela penampilan Sistar juga berinteraksi dengan para penonton dan menceritakan kalau saat ini mereka sedang disibukan dengan jadwal tour dan promosi untuk single “Touch My Body”

Para personil Sistar juga memberikan rahasia dan tips mereka untuk memiliki tubuh idah dan seksi seperti tidur yang cukup, olahraga, dan makan makanan sehat adalah kuncinya. Soyu juga menambahkan kalau dirinya menyukai olahraga seperti fitnes dan ski air.


Rahasia Tubuh Indah dan Seksi Girlband SISTAR Rahasia Tubuh Indah dan Seksi Girlband SISTAR Reviewed by Unknown on 03.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.