Park Bom 2NE1

 

Park Bom 2NE1 Suka Lelaki Pekerja Keras


Park Bom 2NE1 tak malu – malu  mengungkapkan jika dirinya ingin memacari aktor – aktor ganteng Korea, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin. 

Saat menjadi bintang tamu di program ‘Lee So Ra’s MusicPlaza’, 9 April 2014 kemarin, Park Bom diberondong pertanyaan yang berkisar antara lelaki idaman. Sebenarnya kalau dilihat dari tipe, Park Bom mengatakan jika dirinya tak terlalu memasang target. 


Di usianya yang sudan mencapai kepala tiga, Park Bom sudah bukan lagi remaja yang menginginkan lelaki yang unggul secara fisik. Ia lebih menyukai tipe pekerja keras.

    “Saya bahkan tidak apa – apa jika mendapat pacar seorang penjual roti ikan. Saya suka seseorang yang bekerja keras dalam pekerjaannya tidak peduli apa bidang yang ia tekuni. ” jelas wanita yang kerap diisukan menjalani operasi plastik di beberapa bagian wajahnya itu.



Ketika dipersempit area ‘lelaki idaman’ menjadi dari kalangan selebritis, Park Bom pun tak ragu untuk melontarkan nama Lee Min Ho dan Kim Woo Bin.

    “Lee Min Ho atau Kim Woo Bin. Saya suka orang seperti itu, yang tinggi.” ujarnya malu – malu.
Park Bom mengakui jika dirinya adalah salah seorang penggemar berat drama Korea ‘The Heirs’. 

Ia terkesima dengan sosok Kim Tan yang diperankan Lee Min Ho dan Young Do yang diperankan Kim Woo Bin. Keduanya mampu membuat hati Park Bom berbunga – bunga.
Park Bom 2NE1 Park Bom 2NE1 Reviewed by Unknown on 04.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.