Drama Korea Emergency Couple

 

Emergency Couple Akan Tayang Di Indonesia


Para pecinta Drama Korea Terbaru April 2014 di Tanah Air akan semakin terhibur setelah datangnya kepastian bahwa drama berjudul Emergency Couple akan tayang di Indonesia dan delapan negara lainnya baik di Asia maupun Amerika.

Beberapa negara kabarnya juga masih berminat untuk membeli hak siar drama tersebut. Menurut pimpinan perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, CJ E&M, Seo Jang Ho, drama Emergency Couple itu memang mendapat banyak respon positif ketika pertama kali diperkenalkan dalam acara Hong Kong Filmart pada akhir Maret kemarin.


Drama Emergency Couple tersebut sebelumnya sudah menuai kesuksesan besar di negeri sendiri. Banyaknya ketertarikan dari beberapa negara untuk membeli hak tayang drama tersebut diprediksi akan membuat rating dari drama itu akan meningkat.

Sekedar informasi, pada episode ke-17 lalu drama Emergency Couple meraih rating tertinggi diantara semua drama yang tayang pada jam yang sama. Popularitas dan kesuksesan yang diraih itu membuat Emergency Couple menambah satu episode lagi demi memuaskan para fans setianya.



Negara-negara seperti Amerika Serikat, China, Indonesia, Jepang, Hong Kong, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja bahkan sudah memiliki hak tayangnya sebelum episode terakhir ditayangkan.
Saat ini beberapa negara lain dari kawasan Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika Selatan pun menunjukkan minat serius untuk membeli hak siar Emergency Couple seperti yang dilakukan oleh Indonesia dkk.

Emergency Couple merupakan drama komedi romantis yang diproduksi oleh tvN. Drama tersebut dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk yang menceritakan tentang pasangan yang sudah berpisah namun ternyata bertemu lagi sebagai mahasiswa yang sedang magang.

Jadwal Tayang Drama Emergency Couple di saluran televisi berbayar Channel M di Asia Tenggara mulai 21 April 2014 mendatang dan di Indosiar

Drama Korea Emergency Couple Drama Korea Emergency Couple Reviewed by Unknown on 10.35 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.