Drama Terbaru Victoria f(x) 2016


Victoria f(x) Dalam Drama Cina Ice Fantasy


Victoria f(x) kembali akan meluncurkan drama Cina terbarunya berjudul ‘Ice Fantasy’ yang mengubahnya menjadi Putri cantik dan anggun.

Leader f(x) ini memang sering sekali membintangi film dan drama Cina. Selain Cina merupakan Negara asalnya, Victoria menjadi salah satu artis SM Entertainment yang ikut berjuang untuk mengenalkan f(x) dan Korea ke Negara asalnya tersebut.

Karirnya didunia akting pun makin bersinar saja, berbagai film dan drama telah dia perankan dan begitu banyak pula karakter yang telah dia tampilkan. Begitu pula untuk drama terbarunya yang berjudul ‘Ice Fantasy‘ yang akan dirilis tahun 2016 mendatang.

Victoria mendapatkan peran utama wanita yang merupakan seorang putri bernama Li Lou yang jatuh cinta kepada seorang pangeran es. Seperti kebanyakan drama percintaan lainnya, perjalanan cinta Victoria tidaklah semulus bayangannya. Walaupun dirinya merupakan pejuang yang keras yang selalu melindungi keluarga kerajaan namun pernikahannya tidak direstui karena dirinya bukan merupakan ‘Darah Murni’ atau keturunan kerajaan.

Sekilas drama Ice Fantasy yang diperankan oleh Victoria ini hampir sama dengan kebanyakan kisah percintaan antara si Kaya dan si Miskin. Tapi siapa tahu dilema dan cara penyampaian drama ini dapat berbeda dengan drama lainnya yang telah dirilis dipasaran dan menjadi drama yang patut untuk diperhitungkan.

Makin penasaran kan dengan penampilan Victoria kali ini? Jadi, masukkan drama Ice Princess ke daftar drama Cina yang ingin anda tonton pada tahun 2016 nanti.
Drama Terbaru Victoria f(x) 2016 Drama Terbaru Victoria f(x) 2016 Reviewed by Unknown on 16.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.