Kabar Terbaru Girl's Day 2015

 

Girl's Day Di Anggap Rakus Oleh Fansnya


Girl's Day ikut pertarungan sengit di dunia hiburan dengan album terbarunya berjudul Love, dengan single Ring My Bell. Persaingan kali ini dianggap cukup sulit karena girl band yang dibentuk 2010 silam itu harus berhadapan dengan seniornya, group idol yang namanya tak asing lagi yaitu Girls Generation.

Kabar Terbaru Girl's Day 2015 pun sibuk dengan berbagai kegiatan untuk mempromosikan lagu terbarunya Ring My Bell. Girl's Day pun menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di Afreeca TV.




Alih-alih tampil memesona, Girl's Day yang terdiri dari Sojin, Minah, Yura dan Hyeri justru dikabarkan membuat malu. Personel Girl's Day dianggap rakus saat sibuk dengan makanan yang disediakan saat acara, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (10/7/2015).

Sojin, Minah, Yura dan Hyeri seharusnya membahas mengenai kehidupan di kampus atau menjawab pertanyaan penggemar. Sayangnya, mereka malah terlihat lebih memperhatikan makanan yang disediakan.

Penggemar menyebutnya dengan insiden dumpling. Lewat forum penggemar, Girl's Day dianggap sangat memalukan, menunjukkan sisi asli diri mereka yang disebut negatif, dilansir dari Nate.

"Imej mereka benar-benar telah diperlihatkan. Sudah terlambat memperbaiki kerusakan yangtelah mereka sebabkan sendiri," tulis pengguna [+1,419, -108].

"Girl's Day beranggapan diri mereka seperti seorang seleb papan atas. Ia menilai jika acara itu hanya tayangan lokal yang tak banyak penontonnya. Tapi, mereka lupa jika itu adalah tayangan langsung, membuat imej mereka rusak," tambah pengguna [+919, -66].
Kabar Terbaru Girl's Day 2015 Kabar Terbaru Girl's Day 2015 Reviewed by Unknown on 01.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.