Foto Tebaru Lee Min Ho


Lee Min Ho Tak pakai Baju Di Foto Terbarunya


Foto Terbaru Lee Min Ho dan ia membuat kejutan dengan mengupload foto dirinya sedang tanpa atasan alias tak pakai baju di Instagram. Tak hanya tak pakai baju, bintang drama Korea ‘City Hunter’ itu juga membuat ekspresi wajah seksi nan menggoda.

Kabar Tebaru Lee Min Ho 2015 dan Lee Min Ho mengunggah foto yang merupakan kumpulan dari dua selfie nya di akun Instagramnya. Di foto tersebut, Lee Min Ho tampak tak mengenakan baju. Hanya terlihat dua buah kalung  dengan panjang berbeda yang melingkar di lehernya. Tak hanya itu, Min Ho juga melengkapi foto tak pakai baju nya itu semakin terlihat hot dengan ekspresi wajah yang seksi menggoda.

    “#inLA #ELLE #Desert #It’sHot.” tulisnya sebagai caption foto tersebut.

Lee Min Ho saat ini memang sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjalani sesi pemotretan majalah ELLE. Ia pun tampak mengisi waktu senggangnya dengan berselfie ria dan menguploadnya ke IG agar para MINOZ, sebutan penggemar Lee Min Ho, tetap update dengan kegiatan – kegiatannya.

Sementara itu, Lee Min Ho akan segera memulai syuting untuk film terbarunya ‘The Bounty Hunter’. Tapi, kekasih dari Suzy miss A ini belum terdengar akan kembali ke layar kaca untuk membintangi drama Korea terbaru.
Foto Tebaru Lee Min Ho Foto Tebaru Lee Min Ho Reviewed by Unknown on 00.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.