Video Klip Terbaru 2015 SNSD

 

SNSD Jadi Pekerja Konstruksi Di Teaser MV Catch Me If You Can


SNSD menjelma menjadi para pekerja konstruksi seksi di teaser MV SNSD 2015 terbaru mereka, ‘Catch Me If You Can’. Teaser yang dirilis pada hari ini, 7 April 2015 di akun Youtube resmi SM Entertainment, SMTOWN bahkan telah dilihat oleh lebih dari 500 ribu pasang mata.

Taeyeon dkk dalam teaser ini terlihat berada di tengah mobil – mobil pengangkut yang super besar. Dengan memakai pakaian ala pekerja konstruksi bangunan yang tentu telah dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat seksi dan menarik, SNSD memperlihatkan koreografi yang enerjik. Tak hanya itu, konsep yang ditampilkan pun terlihat lebih fresh dan berani.


Rilisnya MV ‘Catch Me If You Can’ tampaknya sangat dinanti – nantikan oleh para SONE dan juga penggemar Kpop umumnya karena MV ini adalah MV pertama SNSD tanpa Jessica Jung yang memutuskan untuk hengkang di penghujung 2014 lalu.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, SNSD berencana untuk melakukan comeback di Korea dan juga di Jepang di bulan April ini. Dan single ‘Catch Me If You Can’ ini adalah single berbahasa Jepang dan menandai comeback mereka di negeri sakura itu. Tetapi kabar terbaru mengatakan jika MV ini akan dirilis secara bersamaan, versi Korea dan Jepang pada 10 April 2015 mendatang.

Video Klip Terbaru 2015 SNSD Video Klip Terbaru 2015 SNSD Reviewed by Unknown on 01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.