Status Lee Min Ho Dan Suzy miss A

 

Pasangan Yang Disebut Sebagai Pasangan Tak Masuk Akal


Belakangan dunia maya sedang dihebohkan dengan berita mengenai Status Lee Min Ho dan Suzy miss A yang menyatakan diri sedang berpacaran. Tanggapan pun mulai beragam, ada yang mengatakan jika mereka memang pasangan yang serasi, tetapi ada pula yang menyebut jika mereka adalah pasangan yang tidak masuk akal. Lho?

Munculnya berita mengenai hubungan spesial yang terjalin antara Lee Min Ho dan Suzy miss A sangat menggembarkan publik khusunya para penggemar K-Pop and  K-Drama. Mereka membuat tanggapan yang berbeda – beda mengenai hal ini. Namun, ada yang menarik, karena sebutan pasangan yang tidak masuk akal juga disematkan untuk pasangan ini. Alasannya? Sangat sederhana! Lee Min Ho dan Suzy tidak mempunyai latar belakang yang membuat mereka bisa dekat.

Lee Min Ho dan Suzy tidak pernah bermain di drama yang sama. Mereka juga tidak pernah syuting untuk iklan yang sama. Jadi, kapan dan bagaimana bisa mereka bisa dekat lantas memutuskan untuk berpacaran?

Netizen kemudian mencoba menyimpulkan pasangan yang seharusnya terjadi. Lee Min Ho seharusnya berpacaran dengan YoonA SNSD, sementara Suzy seharusnya dipacari oleh Lee Seung Gi.

Lee Min Ho dan YoonA adalah brand ambassador dari kosmetik Innisfree. Mereka juga didaulat sebagai bintang dari pakaian outdoor, Eider. Dalam iklan, mereka pun tampak sangat serasi dan mesra.

Sementara itu, Suzy dan Lee Seung Gi pernah bermain di drama ‘Gu Family Book’ sebagai sepasang kekasih. Mereka juga pernah saling melontarkan pujian. Jadi tidak akan jadi pertanyaan jika keduanya lantas berpacaran.

Tetapi yang sebenarnya terjadi justru sebaliknya, YoonA dan Lee Seung Gi sementara Suzy dengan Lee Min Ho. Apapun itu, kedua pasangan itu tetap lovable bukan?
Status Lee Min Ho Dan Suzy miss A Status Lee Min Ho Dan Suzy miss A Reviewed by Unknown on 01.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.