Album Baru Super Junior 2014

 

Album Baru Super Junior MAMACITA


Super Junior akhirnya akan segera merilis album terbaru bertajuk MAMACITA. Tak hanya itu, boyband yang juga menjadi salah satu icon K-pop tersebut telah merilis foto teaser untuk album terbaru mereka.

Dalam foto yang baru dirilis, tampak 10 member Super Junior yang sedang berpose dengan pakaian ala koboi, lengkap dengan topi hingga senjata api.

Teaser ini sendiri tentu membuat para penggemar penasaran, bahkan sejumlah ELF mulai membayangkan bahwa video MAMACITA nantinya mungkin akan bernuansa barat/koboi.


Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa boyband dari SM Entertainment tersebut akan comeback pada 1 September nanti. Hal ini diperkuat pernyataan SME yang mengatakan bahwa Suju akan segera merilis album pada awal bulan depan.

    “Super Junior sedang mempersiapkan comeback sekitar Agustus atau awal September,” ujar SME beberapa waktu lalu.

Menurut rencana, Super Junior akan comeback pada tanggal 29 Agustus nanti melalui acara Music Bank di KBS. Setelah itu Suju juga akan tampil di Music Core dan Inkigayo berturut-turut di tanggal 30-31 Agustus.

Bila tak ada halangan, maka MAMACITA yang menjadi album ketujuh Super Junior ini akan dirilis pada tanggal 1 September 2014 mendatang.

Sementara itu, saat ini Super Junior juga sedang sibuk menjalani tur Super Show 6 di Seoul dan beberapa negara lainnya.


Album Baru Super Junior 2014 Album Baru Super Junior 2014 Reviewed by Unknown on 10.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.