Luhan EXO Marah Pada Fansnya

 

Sasaeng Fans DImarahi Idolanya


Luhan EXO mem-posting pesan yang mengungkapkan kemarahannya pada sasaeng fans (fans yang terlalu terobsesi) di akun Weibo-nya.

Beberapa jam lalu, dia menuliskan, “Bisakah kalian berhenti mengikuti kami? Bukankah ini sudah sangat keterlaluan? Walaupun begitu aku tidak akan mengatakan hal-hal yang kalian ucapkan.”

Pesannya itu mengungkapkan adanya perlakuan yang berlebihan terhadap Luhan, walaupun sasaeng fans juga mengikuti semua anggota EXO. 


Setelah insiden Kris yang keluar dari EXO ditambah bocornya hubungan asmara Baekhyun dan Taeyeon SNSD yang ternyata sudah berjalan delapan bulan, sasaeng fans menemukan banyak alasan untuk melewati batas privasi hanya untuk sekadar mengetahui keadaan grup itu saat ini.

Untuk melaksanakan tugas utama mereka yaitu bersaing dengan fans yang lain (normal), mengikuti setiap anggota dan mencoba untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin adalah hal-hal yang harus mereka lakukan.

Selama ini, EXO memang sudah beberapa kali menyinggung tentang sasaeng fans, walaupun begitu ini adalah pertama kalinya seorang member yang langsung mengingatkan mereka melalui media sosial. 

Hal ini menambah keprihatinan mengenai banyaknya sasaeng fans yang ada di sekitar boy band ini. Dimulai dari sasaeng fans yang menyerbu pernikahan abang Baekhyun sampai menjual underware D.O (bahkan mereka juga menjanjikan underware Sehun) seharga kisaran satu juta rupiah, dilengkapi bukti DNA, para sasaeng ini terkenal karena telah menginvasi EXO secara privasi, fisik, emosi, dan elektronik.

Anggota EXO pun pernah memberikan pendapat mereka dalam sebuah interview.

    “(Keadaan mengenai) sasaeng fans ini benar-benar serius. Daripada mempengaruhi kami, hal ini membuat kami marah ketika mereka menyakiti orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan kami atau situasi. 

Sangat menyedihkan karena EXO terkenal dengan sasaeng fans-nya, semua penggemar mau yang setia atau terobsesi, mendapat julukan yang sama.”


Luhan EXO Marah Pada Fansnya Luhan EXO Marah Pada Fansnya Reviewed by Unknown on 01.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.