Ulang Tahun Ke Lima 2NE1

 

Negara Filipina Perayaan Ultah 2NE1


2NE1 kini telah memasuki umur mereka yang ke-5 tahun, untuk merayakannya 2NE1 memilih Negara Filipina untuk merayakan ulang tahun mereka yang spesial itu.

Ulang Tahun 2NE1 tentu saja tidak seperti ulang tahun biasa. 2NE1 pun menggelar konser dan bernyanyi untuk para fans setia mereka. Salah satu grup yang merupakan satu agensi dengan mereka, WINNER juga turut hadir dan bernyanyi dipanggung konser.


2NE1 mengadakan konser mereka di Mall of Asia Arena yang juga termasuk kedalam konser mereka, ALL OF NOTHING. Ini merupakan pertama kali bagi 2NE1 mengadakan konser 2NE1 lengkap mereka di Filipina sekaligus merayakan ulang tahun mereka. 

2NE1 bernyanyi dengan total 18 lagu, dibuka oleh lagu ‘Crush’ kemudian diikuti oleh lagu-lagu mereka lainnya, seperti Fire, Clap Your Hands, Pretty Boy, Missing You, Come Back Home, Gotta Be You, I Am The Best, I Don’t Care, dan lainnya lagi.

Dara juga ikut berpartisipasi dalam konser tersebut dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul ‘In or Out’, yakni sebuah lagu yang dirilis oleh Dara ketika dirinya sedang aktif melakukan kegiatannya di Filipina.
Pada penampilan Dara tersebut, dirinya juga membawa sebuah kue ulang tahun yang diberi oleh para fans dan merayakannya bersama-sama.

Wah, seru sekali ya konser mereka di Filipina. Ulang tahun mereka di Filipina akan menjadi kenangan terindah untuk para fans dan 2NE1 sendiri.
Ulang Tahun Ke Lima 2NE1 Ulang Tahun Ke Lima 2NE1 Reviewed by Unknown on 13.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.