Singapore Entertainment Awards 2014

 

Super Junior-M Borong Piala SEA 2014


Memang tidak perlu dipertanyakan lagi kepopuleran Super Junior, buktinya, Super Junior memborong banyak piala pada ajang Singapore Entertainment Awards. Tak hanya Super Junior, tapi Henry dan Super Junior-M juga mendapatkan piala.

Singapore Entertainment Awards 2014 yang diadakan pada 17 Mei lalu di The Coliseum, Hard Rock Hotel Singapore, begitu mengukir kenangan bagi Super Junior, terlebih lagi untuk Henry yang memenangkan penghargaan pertamanya sebagai penyanyi solo.


Super Junior berhasil membawa pulang piala untuk kategori “Most Popular Korean Singer Awards” dan “Most Popular U – Weekly Cover“. 

Sedangkan Super Junior-M yang merupakan subgrup dari Super Junior berhasil membawa pulang piala untuk kategori “Most Popular Group Awards“.

Tak mau kalah, Henry yang merupakan member Super Junior-M yang tahun lalu mengeluarkan album solo nya juga mendapatkan piala kemenangan. Henry mendapatkan piala untuk kategori “Most Popular K-Pop Music Video” untuk videonya yang berjudul ‘Trap‘.

Kebahagiaan yang dirasakan para member Super Junior memang tidak bisa dibendung lagi. Begitu populernya mereka bahkan masih bisa mempertahankan kepopuleran mereka selama 8 tahun, merupakan suatu hal yang sangat hebat. 

Bahkan Henry pun tidak bisa membendung kebahagiaannya, hingga dirinya berterima kasih kepada para fans lewat twitter miliknya.


Singapore Entertainment Awards 2014 Singapore Entertainment Awards 2014 Reviewed by Unknown on 13.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.