Pesaing Berat SNSD

 

SNSD vs Girl Band A Pink


Artis Korea dan Kepopuleran SNSD sebagai girlband Korea yang mewakili keimutan dan kecentilan seorang gadis tampaknya sudah mulai kalah dari girlband – girlband baru termasuk A Pink.

SNSD memulai debut di dunia K-Pop dengan mengeluarkan album perdana bertajuk ‘Girls’ Generation’ dengan single andalan ‘Into The New World’ dan ‘Kissing You’ pada tahun 2007. Pada tahap ini, SNSD masih terlihat malu – malu menunjukkan keimutan mereka.


SNSD baru mulai dilirik dunia internasional setelah mini album ‘Gee’ di tahun 2009 meledak dan laku keras di pasaran. Di video klip ‘Gee’, Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, 

Sooyoung, YoonA, dan Seohyun tak lagi terlihat malu – malu menunjukkan sisi imut mereka dengan mengeluarkan aegyo – aegyo yang langsung ngehits dikalangan muda – mudi kala itu.

Namun sikap lucu dan imut SNSD mulai tak tampak ketika album ‘The Boys’ di tahun 2011 dirilis. Berturut – turut di album ‘I Got A Boy’ di tahun 2013 dan mini album terbaru mereka, ‘Mr. Mr’ di tahun 2014 ini tak lagi menunjukkan sisi imut mereka.



Alasannya tentu saja karena para personel SNSD telah bertambah usia dan konsep imut sudah tidak cocok lagi dengan pribadi mereka.

Sementara SNSD sedang mengembangkan image baru dan meninggalkan image imut yang selama ini menempel erat pada mereka, muncullah A Pink sebagai girlband dengan konsep yang hampir mirip dengan SNSD kala awal muncul.

Single terbaru A Pink, ‘Mr. Chu’ mampu menarik simpati dan perhatian banyak orang dan menganggap A Pink adalah girlband yang mampu menggantikan sisi imut SNSD.

Pesaing Berat SNSD Pesaing Berat SNSD Reviewed by Unknown on 02.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.