4 Pasangan Artis Korea Paling Dicintai

 

Pasangan Artis Korea Tahun 2014


Pasangan Artis Korea Tahun 2014 sudah ada 2 pasang artis Korea yang terungkap skandal cintanya, yaitu YoonA SNSD dan Lee Seung Gi, serta Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho. 

Tidak seperti kebanyakan artis yang justru ditinggal fans ketika mereka telah mempunyai kekasih, pasangan ini justru mendapat banyak dukungan dari fans. Berikut 4 Pasangan Artis Korea Paling Dicintai 2014 yang mendapat banyak cinta dari fans.


4 Pasangan Selebritis Korea Terpopuler :


  • Kim Tae Hee Dan Rain

Pertama menyeruak di awal tahun 2013 kemarin, Kim Tae Hee dan Rain ketahuan berkencan justru ketika Rain menjalani wajib militer. Namun mereka belum terlihat jalan bareng lagi meski Rain telah selesai menjalani wamil.

  • Moon Geun Young Dan Kim Bum

Cinta lokasi melanda pasangan Moon Geun Young dan Kim Bum. Segera setelah mereka menyelesaikan drama Korea, ‘Goddess of Fire’, mereka mengikrarkan diri sebagai sepasang kekasih dan langsung melakukan perjalanan liburan bersama keliling Eropa meski didampingi juga dengan para kru ‘Goddess of Fire’.


  • YoonA SNSD Dan Lee Seung G

Tepat 1 Januari 2014, para pecinta K-Pop umumnya dan SNSD khususnya gempar karena berita mengenai hubungan asmara antara YoonA dan Lee Seung Gi. SM Entertainment dan Hook Entertainment membenarkan jika keduanya sedang dalam masa penjajakan.

  • Sooyoung SNSD Dan Jung Kyung Ho

Pasangan ini pernah menampik rumor pacaran di antara mereka, namun foto-foto yang dirilis belakangan mengatakan hal yang sebaliknya. Kedua agensi pun mengkonfirmasi jika mereka memang telah berpacaran. Bahkan hubungan mereka telah terjalin hampir satu tahun.

Di antara 4 pasangan artis Korea di atas, pasangan YoonA SNSD dan Lee Seung Gi dijuluki sebagai ‘Pasangan Dari Surga’ karena mereka saling menyebut satu sama lain sebagai tipe idaman jauh sebelum mereka menjalin kasih.

4 Pasangan Artis Korea Paling Dicintai 4 Pasangan Artis Korea Paling Dicintai Reviewed by Unknown on 17.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.