Buku Biografi Lay EXO

 

Buku Biografi Lay EXO Ludes Terjual Dalam Hitungan Menit


Kabar Terbaru EXO 2016 dan Popularitas personel EXO asal Tiongkok, Lay sepertinya tidak diragukan lagi. Dengan segala talenta yang ia miliki, Lay berhasil meraih pencapaian di dunia hiburan dua negara sekaligus, Korea dan Tiongkok.

Ketenaran Lay lagi-lagi terbukti dengan suksesnya penjualan autobiografi dirinya yang rilis pada 17 September 2015 kemarin. Dilansir dari allkpop, Kamis (17/9/2015), autobiografi berjudul 'Independent 24' itu dikabarkan terbagi dalam dua jenis, edisi terbatas dan reguler.

Buku Biografi Lay EXO dan Meski baru dibuka, pemesanan online untuk edisi terbatas langsung diburu penggemar. Buku tersebut terjual sebanyak 68.537 eksemplar hanya dalam waktu 24 menit saja.


Dimana berarti autobiografi Lay terjual sebanyak 50 eksemplar dalam setiap detik! Ini membuat Lay memecahkan rekor baru dengan penjualan online tertinggi dalam waktu tertentu di Tiongkok.

Autobiografi ini berisikan 24 foto, momen serta tulisan tentang Lay yang belum pernah diketahui sebelumnya oleh para penggemar. Jumlah itu sendiri dipilih mengingat perilisan buku ini dekat dengan hari ulang tahunnya yang ke-24.

"Selama ini aku sering mendapat surat dari banyak orang. Buku ini aku anggap sebagai jawaban untuk surat-surat yang aku terima selama ini sekaligus surat untuk diriku sendiri yang akan berusia 24 tahun (segera)!" tulis Lay dalam akun weib.

Buku Biografi Lay EXO Buku Biografi Lay EXO Reviewed by Unknown on 03.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.