Jessica Hengkang Dari SNSD

SNSD Kehilangan Salah Satu Membernya


Jessica Keluar Dari SNSD, Krystal Keluar Dari f(x)? Setelah kabar menghebohkan mengenai keluarnya Jessica dari girlband SNSD kenamaan Korea ini, kali ini kabar terbaru datang dari adik kandung Jessica, Krystal yang disebut – sebut juga akan hengkang dari f(x). Benarkah?

Spekulasi mengenai hengkangnya Krystal dari f(x) ini bukanlah tanpa alasan. Selama ini, Krystal dan kakaknya, Jessica terkenal sebagai pasangan adik – kakak yang mempunyai ikatan sangat kuat. Keduanya seringkali keluar bareng untuk sekedar makan atau memang ingin curhat.

Jessica sendiri mengaku jika dirinya lebih nyaman jalan – jalan dengan Krystal dibanding dengan anggota SNSD lainnya. Kedekatan itulah yang menjadikan publik pecinta K-Pop, khususnya fans SNSD dan f(x) mempertanyakan keberadaan Krystal di f(x) setelah Jessica dipastikan keluar dari SNSD.


Seorang juru bicara pihak Krystal menyebut jika pemain drama Korea ‘The Heirs’ itu tetap akan menjadi anggota f(x) dan otomatis masih berada di payung agensi SM Entertainment. Ia menyebut jika Krystal sama sekali tidak terguncang dengan adanya pemberitaan mengenai kakaknya itu, karena dirinya telah mengetahui hal itu jauh sebelum berita ini terkuak.

Krystal bahkan terlihat berwajah ceria ketika menjalani sesi syuting untuk drama Korea terbarunya, ‘My Lovely Girl’ baru – baru ini, seperti tidak terjadi apa – apa. Lebih lanjut sang juru bicara menandaskan jika Krystal adalah seorang yang dapat membedakan mana urusan pribadi dan mana urusan pekerjaan.


Jessica Hengkang Dari SNSD Jessica Hengkang Dari SNSD Reviewed by Unknown on 00.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.