Konser SHINee Di Indonesia


 

SHINee World Concert III Live Di Jakarta


SHINee World Concert III Live in Jakarta akan digelar 22 Juni 2014 Besok depan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Namun tiba-tiba saja beredar kabar jika konser akan dibatalkan karena masalah perijinan lokasi konser.

Alhasil para Shawol (fans) pun dibuat heboh dengan berita yang banyak beredar di dunia maya itu. Isu pembatalan tersebut muncul karena masalah tidak adanya izin usaha dari lokasi konser, MEIS. 


Beberapa dari fans SHINee juga langsung menghujani akun promotor Synergism Entertainment,@synergism_Ent, dengan pertanyaan-pertanyaan seputar pembatalan tersebut.

Menanggapi hal ini, promotor pun meminta para Shawol untuk tetap tenang. Mereka juga telah dihujani berbagai pertanyaan mengenai pembatalan di akun Twitter mereka.



Promotor akhirnya memberikan penjelasan mengenai kabar burung tersebut. Mereka membantah konser dibatalkan dan malah sedang membangun panggung konser sejak 16 Mei lalu.

"Pokoknya selama Synergism belum kasih keterangan soal pembatalan, konser bakalan tetap berlangsung. Semua akan segera diurus," kata Trina dari Synergism Entertainment kepada media, Rabu, 18 Juni 2014.

Mengenai masalah izin usaha MEIS, promotor mengaku sama sekali tidak tahu menahu, apalagi konser 2NE1 pekan lalu tidak ada masalah.


Konser SHINee Di Indonesia Konser SHINee Di Indonesia Reviewed by Unknown on 14.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.